Dingin dan Pipis

PENJAGA TOILET KEBANJIRAN ORDER

toiletumum

Di musim penghujan seperti ini, terlebih di bulan Desember dan Januari ini saat hujan sedang mencapai puncaknya. Setiap hari bisa saja tetes embun di angkasa tertarik oleh gaya gravitasi bumi mengalir ke bawah menuju bumi ini. Udara dingin bisa menyebabkan saluran pengeluaran kita menjadi rentan bocor hehehe… Sering pipis tentu tidak mengenakkan saat berhadapan dengan hawa dingin yang menyelimuti tubuh. Terlebih jika kita sedang dalam perjalanan jauh menggunakan kendaraan umum hehehe… Mau turun untuk pipis dan kencing susah dong….

Mengapa sih hasrat kencing seseorang itu meningkat saat cuaca dingin? Jawabnya adalah sebagian besar dari tubuh kita ini tersusun atas air. Pada cuaca dingin tubuh menjadi sedikit sulit dalam berkeringat, karena selain pori-pori kulit menjadi mengecil juga dari fungsi dasar dari keringat itu sendiri untuk menstabilkan suhu tubuh. Keringat keluar jika suhu tubuh kita naik entah itu karena kita melakukan aktivitas atau sebaliknya suhu udara disekitar tinggi maka untuk mengurangi dampak kepanasan maka tubuh mengeluarkan keringat untuk melawannya…..

Sehingga cairan tubuh yang sudah tidak digunakan lagi itu yang seharusnya bisa keluar dari tubuh melalui keringat, pernapasan, dan sekresi akan lebih banyak keluar melalui pembuangan air seni… Hehehehe…. Makanya ketika kita berada dalam suhu dingin, misalnya seperti saat musim hujan ini atau kita berada dalam ruangan ber-AC, kita menjadi lebih sering buang air kecil….

Nah… Kalau sudah begitu peran toilet menjadi sangat vital…. Sebagai sarana pelampiasan hasrat buang air kecil. Saat cuaca dingin seperti ini biasanya penjaga toilet menangguk untung berlipat-lipat dari makin banyaknya atau seringnya orang untuk menyewa ruangan dua kali dua meter itu…. Hehehehe……

Nah, moral dari cerita ini adalah… Bisnis toilet umum itu menjanjikan juga ya… hahahahah……….
By : Maungjablay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: